Sabtu, 08 September 2012

..Kematian..


hay readers..(^_^)

pasti kalian berpikir, apaan sich nitha nich, tiba-tiba kok ngomongin soal MATI..serem banget ah..

hehe..yaa emang serem sich bahkan sangat menakutkan, tapi memang sudah seharusnya bukan kita sebagai manusia harus selalu mengingat kematian.

Yach kematian, dia bisa datang kapan saja jika Allah sudah menghendaki kita segera menghadap-Nya. Saad ini juga mungkin, atau 1 jam yang akan datang, atau saad kita tidur nanti dan tak terbangun di esog harinya, atau 1 tahun yang akan datang atau bahkan sampai kita berumur 60an. Kita tidak ada yang tau kapan kematian itu akan datang, bahkan walau jaman sudah serba canggih, belum ada yang bisa memprediksikan kematian, yaa karena kematian adalah rahasia Allah, hanya Dia yang tau kapan ajal akan menjemput kita.

Terkadang aku sampai menitikkan air mata ketika aku mengingat kematian. Mungkin semua itu terdengar klise atau bahkan ada yang menganggap itu berlebihan. Yach kata anak sekarang sich LEBAY. Tapi aku tak peduli dengan perkataan-perkataan miring seperti itu. Bukankah memang benar kita akan menghadapi sebuah kenyataan yang namanya KEMATIAN..??

Terkadang di saad aku akan keluar rumah, aku teringat, akan kah nanti aku bisa kembali kerumah ini untuk berkumpul bersama mereka..??

Di saad aku akan terlelap dalam tidur nyenyakku, aku teringat, akan kah besog pagi aku dapat membuka mata ini dan menghirup segarnya udara pagi..??

Di saad aku bertengkar dengan sahabatkku, aku teringat, akan kah ada kesempatan untuk mengucapkan kata maaf..??

Di saad aku berada diperjalanan menuju ke suatu tempat, aku teringat, akan kah aku akan selamat sampai tujuan..??

Dan masih banyak pertanyaan yang muncul dibenakku tentang kematian, tapi lagi-lagi tidak ada yang bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaanku itu.

Masih adakah waktu untukku berbenah diri, kembali ke jalan-Nya..??

Aku tersadar, kalau bukan sekarang untukku berbenah diri dan kembali ke jalan-Nya, kapan lagi..??

Memang ada yang menjamin kalau kita masih bisa menghirup segarnya udara pagi di esog hari..?? tidak ada bukan.

Hanya penyesalan yang ada akan dosa-dosa yang pernah ku perbuat, namun semoga penyesalan itu bukan hanya sebuah penyesalan, melainkan membuahkan hasil untuk menjadi pribadi yang lebih baik..(^_^)

Lakukan yang terbaik, dan jadilah yang terbaik, saad ini juga..

See u bye bye..(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar