Sabtu, 01 September 2012

..About True Love..


Hay para readers, selamat berjumpa kembali dengan tulisan yang satu ini. Kali ini aku mau membahas tentang “Love”. Yaa kalo membahas tentang topic yang satu ini mah gag akan ada abisnya sich. Hehe.. tapi aku berusaha ingin mengungkap sedikit fakta dari cinta. Yaa walo hanya sedikit sekali. Karena kalo dibahas terus gag aka nada habisnya..hehe.. ehm yaa udah langsung ajja yuks ke TeKaPe.. (^_^)

Kalian percaya gag yang namanya  “True Love” ????

Sebelum kita menyimpulkan “True Love” itu ada ato gag, yuks mari kita liat beberapa contoh kasus dibawah ini (hemh, ilmiah banget kayaknya pake acara menganalisa kasus)..Hehe..

Sering kita sebut cinta ibu kepada anaknya itulah “True Love”. Tapi coba deh kita analisa lebih mendalam. Seorang ibu menyayangi dan mencintai anaknya dengan sepenuh hati agar dia gag dibilang ibu yang jahad, ato dengan kata lain ingin mendapatkan predikat sebagai ibu yang baik. Dia gag mau mendapat pandangan jelek tentang dirinya dimata orang lain (yaa walau tak semua ibu seperti itu). Jadi apakah itu definisi “True Love” yang sebenarnya..??

Mari kita tengok ke kasus yang lain lagi. Cinta adam kepada hawa ato sebaliknya. Adam akan mencintai hawa mungkin bisa karena sang hawa perhatian, selalu ada disaat adam membutuhkan, ada disaat suka maupun duka, de-el-el. Sedangkan sang hawa melakukan hal tersebut diatas dengan harapan mendapat feedback dari sang adam. Sang hawa juga ingin diperlakukan sama oleh sang adam. Jadi apakah itu definisi “True Love” yang sebenarnya..??

Bukan, itu bukan “True Love” tapi itu cinta yang dikarenakan saling menguntung kan. Cinta yang ada karena adanya feedback. Jadi apakah “True Love” itu benar-benar ada..??

Hemh tapi aku gag bisa menyimpulkan apakah “True Love” itu ada ato tidak. Karena rasanya tidak pantas aku menyimpulkan hal itu. Cinta itu ajaib, jadi hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. So, mungkin “True Love” itu ada dan mungkin juga gag ada. (^_^)

Kayaknya cukup dulu deh aku membahas tentang “Cinta”. Aku tau pasti banyak yang tidak setuju dan mungkin pula ada yang setuju. But, ini sebagian kecil pendapat dari aku “About Love”. Hehe.. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar