Selasa, 30 Oktober 2012

..About True Love part 2..


Assalamu’alaykum...:)

Hay readers..

Pagi ini di Samarinda cuacanya kurang bersahabat, awan mendung menyelimuti langit Samarinda. Hawa dingin pun menggoda para penduduknya untuk bermalas-malas di rumah. Yaa termasuk aku, kebetulan jadwal kuliah hari ini gag begitu padat dan masuk siang nanti. Suatu nikmat bagi aku  yang notabene jarang ada libur kuliah..hehe agak lebay sich, tapi ini jujur loo…

Bangun tidur, entah kenapa aku langsung tergoda untuk menyentuh Lepi kesayanganku ini. Tapi sebenernya gag langsung si, karena tadi sempet cuci muka, bantu-bantu ibu n trus ngerjain pekerjaan rumah dulu..hehe..

Aku tergerak untuk membuka blog-ku ini, ku amati postingan-postingan yang udah aku post. Dan mata ku terhenti pada postingan-ku yang berjudul ..About True Love..

Okey, mungkin seharusnya itu berjudul ..About True Love part 1.. trus nanti akan ada part 2, part 3 dst.hehe..

..About True Love part 2..

Yaa yaa yaa, True Love..heemm kata yang menurut aku sangat “ajaib” atau lebih pasnya sangat “sensitive”..

Kenapa..??

Entahlah karena apa, tapi aku selalu dibingungkan oleh satu kata yang terdiri dari 5 huruf aja, “cinta”. Mungkin banyak teman-teman yang sama seperti aku.

Apa sich cinta itu..?? trus kalo true love apa..??

Ah kita tinggal kan sejenak apa itu cinta dan apa itu true love..

Tapi susunan 5 huruf (red:cinta) itu sering membuat kita tertawa, menangis, bertengkar bahkan sampai putus asa. Ada kekuatan apa sich di dalam kata itu..??

Okey, pasti pada masa awal kita jatuh cinta, kita akan merasakan bahagia. Bahkan sampai ada jargon “dunia serasa milik kita berdua” aseekk..

Tapi apakah kalian akan ingat dimana masa-masa kita menangis, kita bersedih, melamun setiap malam hanya karena doi yang belum tentu memikirkan kita, yang belum tentu menangisi kita..??

Aku yakin setiap orang yang pernah jatuh cinta akan merasakan masa-masa seperti itu, termasuk aku. Lalu kenapa kita menangisinya, menyesali kepergiannya..??

Mungkin jawabannya adalah, “karena aku masih sayang dia, aku gag mau dia pergi dari sisiku, aku gag bisa hidup tanpa dia.”

Ups, tunggu dulu, “aku gag bisa hidup tanpa dia”..??maksudnya apaan inni..??haaahhh apaan..jelasin dongg..(hehe..nyantai mbak mas bacanya)

Kita lahir ke dunia ini tanpa dia bukan, lalu kenapa bisa bilang seperti itu..hohoho..

Bukan kah kita hidup di dunia ini karena Allah semata, wahai sahabatku, aku gag munafik kalo aku pernah mengalami masa seperti itu.

Tapi yakinlah, Allah itu Maha Membolak-balikkan hati hamba-Nya, jika memang dia itu jodoh kita, entah seperti apa jalannya, dia akan kembali kepada kita, tetapi jika dia bukan jodoh kita, sekuat apapun kita berusaha mendapatkannya, itu akan sia-sia.

Dia jodoh kita ataupun bukan, itu bukan karena dia tidak baik untuk kita atau kita tidak baik untuk dia, tapi itu karena memang bukan dia yang di tuliskan menjadi jodoh kita di kitab Lauh Mahfuz.

Jadi apakah kita harus menangisi sesuatu yang bukan milik kita..??

Bukankah kita sendiri yang mengambil resiko untuk sakit hati..??

Yaa, dengan mencoba-coba cinta yang belum halal dihadapan-Nya, itu sama ajja kita mengambil resiko untuk menyakiti hati kita sendiri. Jadi yaa dinikmati ajja masa-masa seperti itu, belajarlah dari pengalaman yang telah terlewati, dari pengalaman orang lain dan dari lingkungan kita. 
Mungkin ini merupakan sebuah anak tangga untuk menuju kedewasaan kita.

Lalu kalo udah ngerasain sakit hati itu, apa kita akan mengulanginya lagi..??jawabannya ada di dalam hati kita masing-masing…hehe

Ehm mungkin ini sedikit pelampiasan rasa geregetan aku dengan keadaan di sekitar aku. Mungkin lebih pasnya rasa kesel, sebel, marah, kecewa. Ehmm..entahlah apa itu..

Tapi dengan semua kejadian-kejadian yang ada di dalam hidup kita, aku yakin semua pasti akan ada hikmah yang bisa kita petik (emangnya buah bisa dipetik)..hehe

Okey, mungkin kalian semua memiliki pendapat yang berbeda tentang “cinta”, aku harap kalian sudi meninggalkkan komentar di blog-ku ini agar aku mendapat masukan baru tentang “cinta”..hehe

Makasih yaa udah mampir di blog-ku ini. Jangan bosen-bosen yaa buad mampir di sini lagi..

See you bye bye..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar