Selasa, 27 Desember 2011

..Layak gag sich kita dikatakann muslim..


“Layak gag sih kita di katakan muslim, la islam itu sendiri ajja kita gag kenal.”

Iya kata-kata di atas itu menggelitik hati nitha saat membaca sms dari seseorang. Dan segera nitha menghidupkan laptop serta mengungkapkannya segala yang singgah di hati nitha..hehe

Sahabat geli juga donk kalau membaca sms seperti di atas.

Memang benar apa kata sahabat nitha yang mengirim sms ke nitha seperti itu, sebenernya layak gag sich seseorang di sebut muslim tetapi islam sendiri itu gag taw..??(sahabat jawab sendiri ajja iaa,,semoga kita semua bukan termasuk golongan itu..aamiin)

Semakin menguatkan tentang “islam ktp” itu memang ada.hehe..

Sangat menyedihkan iaa sahabat. Islam hanya di jadikan agama tuk mengisi kolom biodata saja, tetapi tidak melaksanakan apa yang islam ajarkan dan perintahahkan. Bahkan sebenarnya “mereka” tidak tahu islam itu apa..astagfirullah..

Padahal sesungguhnya islam itu sangat indah dan semuanya ada di islam.

Misalnya ajja nitha mengambil contoh tentang pakaian takwa, yang jelas sahabat sudah tau semua dunk kalau di islam di wajibkan mengenakan jilbab serta khimar.

Sahabat tahu kan jilbab itu apa..??

Jilbab itu sebenernya baju terusan tanpa lekuk tubuh yang mungkin lebih familiar kita sebut dengan gamis, sedangkan khimar itu kerudung..:)
Tapi kenyataannya walau telah jelas-jelas diungkap di al-quran masih banyak saja para akhwat yang tidak mengenakannya.

Malah banyak nich yang ditanya, “ukhti, anti cantik Loch kalau 
mengenakan jilbab seperti itu, tapi kenapa gag dikenakan sehari-hari ukh..??”

Sahabat tahu jawabannya apa, kebanyakan mereka menjawab, “saya belum siap mengenakan jilbab, jadi saya menjilbabi hati saya terlebih dahulu, jika nanti sudah siap, saya pasti mengenakannya kok.”

Astagfirullah, semoga hidayah menghampiri mereka semuanya.aamiin..

Sesombong itu kah kita terhadap perintah Allah. Padahal di antara kita tidak tahu kapan ajal menjemput kita, sedang apa yang sudah kita punya untuk bekal hidup kita di akhirat nanti..??sudah cukupkah sahabat..??

Sesungguhnya semuanya telah ditetapkan oleh islam, tidak lain untuk menjaga izzah (kehormatan) wanita dan menjaga sifat iffah (ketinggian) kaum muslimin. Indah kan sahabat sebenarnya islam itu. Semuanya udda di atur. Cuma kembali ke kitanya ajja mau ato gag di atur..iya kan..hehe

Sebenarnya masih banyak contoh lainnya sahabat, tapi kapan-kapan lagi iya nitha bahasnya, soalnya nitha capeg banget, tapi kangen dengan sahabat semua jadi nitha sempetin berbagi sedikit dengan para sahabat..hehe

Makasih iya udda berkunjung dan membaca blog nitha. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan mohon maap jika ada kesalahan dari kata-kata maupun isi dari coretan nitha, karena sesungguhnya segala yang baik-baik datangnya dari Allah dan yang buruk-buruk datangnya dari diri nitha.:)

Sampai jumpa iaa sahabat..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar