Minggu, 27 November 2011

..Tutup Aurat di Jalan, Jangan dibuka di Kantor..

Topic itulah yang aku putuskan tuk di unggah ke blog aku ini..:)

Eits, perlu diingat loch, ini lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya yang bersumber dari sebuah buku karya ustad restu atau ustad cinta, dan masih dengan judul yang sama yaitu The Inner Power of Muslimah.

Yuks capcus kita simak..:)

Saudariku,
Keelokan dirimu, keindahan tubuhmu adalah anugrah Sang Pencipta. Jagalah dengan baik, jangan kau tunjukkan kepada semua orang di sembarang tempat. Jadikan taqwa sebagai pakaianmu. Dan gunakan santun sebagai mantelmu.

Saudariku,
Sikap menjada diri dan malu membuat engkau semakin anggun, membuatmu semakin cantik. Gunakanlah pakaian takwamu dan perhiasan imanmu. Jangan kau tinggalkan hijabmu, walau hanya sekejap. Hindari membuka hijab kepada selain yang telah ditentukan oleh-Nya. Jika kau benar-benar ingin dicintai dan disayangi oleh-Nya.

Saudariku,
Janganlah engkau melakukan segala sesuatu setengah-setengah. Engkau ingin menjadi pengikut Rasulullah Saw., tetapi engkau tidak mengikuti ketentuan dari Tuhannya. Ilah yang sangat dicintainya apakah itu bisa? 

Saudariku lihatlah ayat di bawah ini,
“wahai orang-orang yang beriman, masuklah engkau dalam islam secara keseluruhan” (QS Al-Baqarah (2) : 208)

Saudariku,
Ikuti Allah dengan mengikuti apa yang difirmakan dalam kitab-Nya, dan patuhlah kepada Rasulullah dengan mengamalkan Sunahnya. Maka engkau akan bersinar dan diagungkan oleh makhluk langit dan bumi. Dan dimuliakan serta diistimewakan oleh pemilik segala yang ada, yaitu Allah Swt.

Saudariku,
Pakailah pakaian takwamu, di mana pun engkau berada.
“Dan jaga hijabmu, bukalah hanya di depan orang-orang yang memang diizinkan oleh-Nya.” (QS An-Nur[24])

Engkau akan tetap terjaga dari segala sentuhan manusia durjana. Kau pun akan tampak elok dengan busanamu. Dan itu tanda bahwa kau tulus dan ikhlas mencintai Allah dan Rasul-Nya. Insya allah kau pasti akan merasakan nikmatnya iman.

“tak ada seorang manusia pun yang melepas pakaiannya selain di rumah suaminya sehingga tampak auratnya, melainkan berarti ia telah menyobek tirai antara dia dan Allah Swt.” (HR.Muslim)

Semoga artikel tersebut dapat berguna bagi para pembaca semua..:)
Keep spirit and never give up..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar